Mengimpor Produk di Indonesia Dari Luar Negeri dengan Agen

Photo By Pat Whelen

1. Pilih Produk Anda untuk Dijual
Anda sebagai penjual online dianggap sebagai pedagang impor karena Anda tidak harus terikat pada satu industri atau lini produk, dan Anda membeli langsung dari produsen luar negeri untuk dijual kembali dari rumah. Pertimbangan utama adalah memilih produk yang dapat Anda jual, dan Anda harus menjadi penjual yang baik.
Akan lebih baik untuk memilih produk yang banyak diminati, sesuatu yang Anda sendiri akan beli atau tahu banyak tentangnya.

2. Pilih Pemasok
Setelah membuat daftar produk, Anda harus mencari pemasok atau produsen yang membawanya. Anda dapat menemukan perusahaan untuk mengimpor produk untuk Anda dan menyelamatkan Anda dari masalah dan legalitas online menggunakan situs web layanan yang menawarkan layanan agen impor di Indonesia seperti tokona.com. Buat daftar orang-orang yang Anda sukai dan mulai lah berkomunikasi dengan mereka.

3. Mulai Negosiasi
Dengan menggunakan layanan Importir, Anda tidak perlu bernegosiasi dengan pemasok yang membuatnya mudah Anda tidak perlu berurusan dengan orang-orang yang tidak berkomunikasi dengan baik dalam Bahasa Inggris atau Bahasa Indonesia. Cina misalnya, adalah salah satu pemasok impor terbesar di dunia. Untuk agen Impor di Indonesia klik di sin Jasa Impor Barang